Read more: http://www.uzumaki-popey.com/2013/01/cara-membuat-blog-agar-tidak-bisa-di.html#ixzz2W0ysfoaJ

Anyeong :3

RSS

EGGS :3



Hai, bloggers :3 

Sebenernya saya lagi gak punya ide mau nulis apa. tapi yang jelas hati saya ini minta buat nge-blog. Ya udah, saya turutin aja, deh, daripada saya galau gak jelas terus ditanyain sama yang sejenis saya juga, jawabannya pasti, "gak apa". Kita lihat saja ke mana tangan dan pikiran serta hati saya membawa Anda. 

Hmmm. Mungkin saya akan bercerita tentang 4 makhluk yang cukup ajaib di kelas saya. Bisa dibilang mereka sangat dekat dengan saya. Kalau misalnya saya lagi badmood dan sedang bersama mereka, pasti tak lama kemudian saya akan tertawa, well, minimal tersenyum.

- udah ya, I capek ngomong seformal itu -

Hubungan kami  bermula sejak kelas X, bulan akhir Agustus atau awal September *lupa*. Inilah para makhluk ajaib dan yang sudah kehilangan akal sehatnya - I sendiri gak yakin I masih waras, atau mugkin I yang tak pernah waras :

 1. Andreas (@_Andreaass)
Mau tau mukanya? Bayangin aja Mr. Bean tapi versi muka yag lebih Asia dan agak bulet. Sepuluh tiga belaslah sama Mr. Bean ;) Menurut I, makhluk ini makhluk pelawak sejenis Mr. Bean, mungkin dia terinspirasi oleh Mr. Bean atau siapapun sejenis itu. Raditya Dika misalnya. Mungkin sesaat sebelum dia lahir, mamanya itu sempat nonton Mr. Bean jadi yah.... muka sama lawakannya kadang lebih lawak mukanya -_- Dia pernah bilang salah seorang pelawak itu bodoh. Dan yah... berarti dia apa dong?!

Bocah *eh* satu ini  yang paling hobi ngelawak. Mungkin sejak lahir udah jagoo ngelawak. Sekarang mungkin profesinya itu Pelawak Pra-Profesional. I ndak tau itu otak depan, belakang, sama tengahnya itu isinya apa aja, semuanya bisa jadi lucu. Btw, dia hobi makan dan dia bisa makan apa aja, rekor makan spaghetti kantin sekolah yang 10ribu, habis dalam waktu 8 detik -_- 

I kesal sama dia. Ultah I dia tak memberikan apa-apa, *hanya video muka lawaknya* tapi giliran sohib saya ultah, dia suruh I belikan kado, nitip gitu ceritanya. HUFT.
Awal hubungan I sama bocah ini itu.... waktu itu I sedang berjalan ke arah sekolah dari rumah, mau ngumpulin buku PI yang ketinggalan gitu ceritanya. Terus pertengahan jalan, I liat dia lagi jalan sama satu makhluk ajaib juga. Coba tebak hal apa yang mereka lakukan setlah lihat I -_- Mereka sembunyi di balik mobil dan mereka piki I tidak lihat apa. I samperin mereka terus marah-marah gak jelas ._. yah pokoknya dari sana deh. Jomblo ngenes, sodara-sodara.

 2. Delvy (@deeeeelvy)
Ini makhluk yang cantik, dan sangat disayangkan banget, gak waras juga. Haih. Apalagi semenjak kami masuk semester dua, kegilaannya meningkat 50% daris sebelumnya. Tanya aja sama makhluk-makhluk di sekitarnya.

Hobinya? Makan tapi gak gendut-gendut, tidur, dan paling seneng bikin orang kesel tingkat dewa. Fuh, I baik sama dia tapi dia jahat sama I :') Dia itu juga orang yang.... reaksinya paling suka telat di antara kami. Kadang I mau empati, tapi lihat muka dia, I mau bersimpati aja susah :') btw suaranya bisa keras banget lho ngalahin I. Meskipun jarang olahraga, gitu-gitu kuat lho. Panco lawan J****, dia menang!

Orang yang kayaknya paling santai, santaaaaaiiiiii banget dan menurutku itu keterlaluan santainya. Masa pelajaran hari itu di gak tau dan paginya baru nanya sama temen. Ulangan hari itu, dia nanya sama I, "bahan ulangan dari mana?". Hebat, dia pinter. Salut I sama dia.

Kalau I sama dia, udah kenal dari kelas 1 SMP semester 2. Waktu itu, mau pelajaran OR. Jadi kami harus ganti baju. I pikir dia itu orang lain, I tepuk bahunya dan bilang, "Yok cepet, tar penuh" tanpa melihat mukanya. Terus akhirnya I lihat wajahnya dan ternyata dia bukan orang yang I maksud! Malu, lho!

Tapi sejak saat itulah kami mulai dekat. dan sehati deh kalo urusan idola. Kelas satu kami suka Alvin Jonathan Sindunata dari IC3, kelas 2 mulai suka SMASH, dan akhir kelas 3 mulai suka One Directioner sampai sekarang. Kami keren kanzz ;;) I tau kok, maacih :')

Meski dia single, bukan berarti hatinya tak ada yang memiliki dong. Dia satu-satunya jomblo yang gak ngenes nasibnya. Kayaknya sih bahagia-bahagia aja hidupnya.

3. Gilbert Japutra (@GilbertJaputra)
 Biasanya dia dipanggil Japut, atau Japs, atau Jap. Yah gimana enaknya lidah kami manggil, deh. Dia adalah makhluk ajaib yang tingkat kewarasannya sudah habis sejak zaman batu makan manusia. Gak pernah, kan? Itu artinya dia gak pernah waras. Hheheehe peace, Jap :3

Hobinya? Sekarang sih, lagi belajar bass yah, terus dia juga hobi makan, dia hobi ngomong setengah-setengah, hobi belajar setengah-setengah.

Dia adalah makhluk yang jalan bareng Andreas saat bertemu dengan I di jalan itu. Sepertinya sih, dia yang megusulkan ide untuk bersembunyi. Jadi yah, dari sanalah hubungan pertemanan kami bisa dibilang bermula.

I paling kesal kalau misalnya dia masang muka melas. Bisa-bisa dia jadi saingan Mariska atau Leanna dalam hal memasang wajah memelas -_- I paling sering berdebat dengan dia, apa saja bisa didebatin, diberantemin. Lihat saja, bahkan di saat kami belum benar-benar kenal, kelas 9, kami pernah berdebat atau berantem di twitter dan I semenjak itu sih, kesal sama dia. Belum kenal maka tak sayang kalau kata makhluk zaman dulu.

Dia orang yang paling sering bilang, "KENAPA SIH, VIVI? Sensi terus." heheheheheh. I emang hobi sensi sama dia. Sama tiga makhluk lainnya juga, sih, sebenarnya. Seperti yang pernah I bilang di post sebelumnya, dia gak datang waktu I ultah, nyebelin dia, kena DBD pulak yekan. Ngejar pelajaran seminggu kayak orang ngejar deadline. Muaahahah. Makanya, jaga kesehatan baik-baik ;)

Jomblo ngenes, pernah bingung mau ngejar siapa karena banyak pilihan mendarat di hatinya *eak.

4. Gregorios Giovano Medial (@giovanomedial)
Dia punya panggilan Iyoq, Gio, Jio (Gio dibahasa Inggis-kan), Greg, dll dll dll. Dia adalah makhluk berkontak lens yang paling hobi sok cool dan sok keren. Tingkat kewarasannya itu 11 12 lah sama Andreas. I akui saja sih dia multitalenta, bisa main gitar (jagooooo), piano, bass, dia ikut taekwondo (sabuk hitam), dia dalam masa belajar beatbox dan dance. Yah, lumayanlah untuk dua hal terakhir itu.

Oke, cukup pujiannya. Error keyboard I ngetiknya. Dia itu untuk ukuran cowok mungkin gak tinggi-tinggi banget, dan sekarang dia dan dua makhluk jantan ajaib lainnya mulai rutin renang. Katanya sih, biar tinggi. Kita doakan sajalah.

Awal kenal anak ini? Duh, pertama kali I liat dia, I langsung ilfeel sih, habis dia disuruh nari apaaa gitu pas pramos dan dia ngambek pas I cerita jujur nyehehehe ._.v  MM => mentel manja. Inilah dia memang. Mentelnya gak waras. Itu masalahnya. Manja, duh, kalian terka aja sendiri aja ya :') Meski sabuk hitam tapi yah, gitu-gitu dia penakut juga, sih............ HAHAhaha :3 Hobi ngambek macem Delvy....

Semenjak 2013, dia bilang mau berubah. Dan I lihat sendiri sih, perubahannya, sedikit lebih rajin, sedikit lebih gak manja, udah mulai bisa lipat baju OR di sekolah, dan mungkin tingkat tidak warasnya sudah berkurang sedikit. Itu perubahan yang luar biasa lho buat seorang Gio :')

Tapi tetap aja, nyebelin juga. Gak ada yang gak nyebelin dari mereka berempat. Ultah I gak datang juga. huh. Jomblo ngenes, cerita dibalik kisah-kasihnya di SMA kelas satu ini..... ekhm. ekhm.

5.  Viviyan (@Viviyan_)
Hai. Inilah saya. I makhluk termungil *:')* di antara mereka semua. Setidaknya, I ini lebih rajin daripada mereka :') Yang kedua terajin mungkin Andre. Mungkin setelah dekat sama mereka, I makin gak waras. Setelah sebelumnya sudah ada Flyre di hidup saya, yang ajaib-ajaib nan gila dan nan mungil.... Tetapi, tetap saja, I dkk tidak bisa masuk ke RSJ, padahal sudah pernah coba daftar, katanya kami tidak butuh penanganan khusus.

Hobi I? Kayaknya hobi I ini faktor keturunan kali ya *eh*. I hobi banget nyanyi. Paling gereget kalau ujian. Suasana hening banget kayak.... em... kayak suasana pas ujianlah, apalagi. Mau bersuara pun segan. I juga hobi baca novel. Asal novelnya menarik, seru, bikin penasaran. Pasti I suka. Penulis kesukaan I itu Luna Torashyngu, Lexie Xu, Ilana Tan. 
Mereka keren! Novel mereka keren! :')

Bad temper. Ya, i have a bad temper leh. Phaise lah, I juga sedang berusaha memperbaiki diri. Doakan I yah, #koinuntukVivi #PrayforVivi #Vivipastibisa ! I itu bandel juga, sih. Kadang bisa bersikap kayak cewek, kadang bisa bersikap kayak cowok. Tergantung keadaan. Akhir-akhir ini mungkin lebih banyak bertingkah seperti cewek, sih. 

Semenjak CNY, kasihan sih, mama I, mau punya anak perempuan yang bener-bener perempuan :')
Ngenes apa enggak? You guys decide aja :p
Segitu aja sih yang mau I ceritakan... I gak tau mau cerita apa... Sebelumnya udah 3 kali ganti cerita... hiks.
Okay yah!
 
Thanks for visiting this blog yah, by the way <3
Leave some comments maybe? Or take a look at my another post! ;;) 
Hasta la vista, baby :3

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar

Hi,

Thanks for visiting , don't forget to check out the others!