Read more: http://www.uzumaki-popey.com/2013/01/cara-membuat-blog-agar-tidak-bisa-di.html#ixzz2W0ysfoaJ

Anyeong :3

RSS

MOMENTS!

Kay, I'm a newbie. I know I am not really good at entertaining you guys but I'll try my best. I'm going to make a poem. Give some comments maybe? :)
 
Setiap cerita tentang kita
Mungkin tak akan sanggup,
Kulukiskan dalam kata
Namun, ingatlah bahwa itu abadi

Kenanglah slalu aku dalam relungmu
Sisipkanlah namaku dalam doamu
Tuangkanlah aku dalam mimpimu
Beruntunglah aku  sempat mengenalmu

Izinkanlah aku simpan setitik harapan
Biarkanlah aku tersenyum atau menangis
Kala mengenangmu dan dahulu
Karena aku bahagia mengenalmu

Kaulah yang menyalakan bara hatiku
Mengobati dengan lembut tiap luka di hati
Setiap gores, sayatan, serta retakan dalamnya
Kau balut dengan kasih dan sayangmu

Papahlah aku menjadi yang lebih baik
Tunjukkanlah padaku caranya menjadi benar
Hiburlah aku ketika aku kalut dalam emosi
Peluklah aku saat aku tak lagi berdaya

Satu hal yang pasti,
Kau tak akan pernah tergantikan
Kau tak akan sanggup terlupakan
Kau tak akan pernah mati di sini, dalam hatiku

Because in moments, I found forever in you <3


That's it. How do you think, guys?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 comments:

Unknown mengatakan...

Bagus ...
Minta tips supaya bisa jago bikin puisi dong :)

Unknown mengatakan...

Pakai feeling terdalam aja :p

Unknown mengatakan...

Pake feeling terdalam ya ...
hahhahaha , oce" . Saya coba ;)

Yoel Kesatria Kuasa Tarigan mengatakan...

cieee ahahahhah add lah blog aku

Posting Komentar

Hi,

Thanks for visiting , don't forget to check out the others!